RSS

Samsung Berencana Buat TV Android

Jakarta - Banyak analis yang memprediksi, Android akan merambah perangkat lain selain smartphone. Pendapat ini ada benarnya, karena sejak sekarang, Samsung sudah berniat membuat TV dengan suntikan Android di dalamnya.

Berbicara kepada wartawan dalam sebuah acara yang berlangsung di Seoul, Korea Selatan, Kepala bagian Bisnis TV Samsung, Yoon Boo Keun, mengatakan kemungkinan bahwa Samsung akan mengintegrasikan sistem operasi (OS) Android dengan jajaran produk TV mereka.

Namun demikian, Keun belum bisa menjanjikan kapan niat ini terlaksana. "Kita harus lihat dulu," tukasnya seperti dikutip detikINET dari Cnet, Jumat (10/9/2010).

Spekulasi mengenai rencana Samsung menawarkan Tv berbasis Android memang bukanlah sesuatu hal yang baru. Pada April, media setempat, Korea Herald, sudah menghembuskan desas-desus ini sebelumnya dengan mencatut keterangan dari salah satu eksekutif Samsung yang tidak disebutkan namanya.

Berdasarkan prediksi para analis, andai Google bekerjasama dengan Samsung menyuntikkan Android ke TV besutan vendor asal Korea Selatan itu, ini akan menciptakan kemenangan besar bagi raksasa internet tersebut.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar