RSS

Windows Phone 7 Meluncur Oktober


Jakarta - Microsoft akhirnya mengkonfirmasi kehadiran Windows Phone 7 yang jatuh pada Oktober 2010 di Eropa. Sementara di Amerika platform ini bakal menyusul di bulan November

Hal di atas diungkapkan oleh COO Microsoft, Kevin Turner. "Seperti dikatakan sebelumnya, bagi saya hal ini benar adanya. Pada bulan Oktober dan November kita akan kembali bermain," ujarnya seperti dikutip detikINET dari techradar, Selasa (3/8/2010).

"Permainan ini belum berakhir," tambahnya. Menurut Turner kini ada 200 juta smartphone yang laku di pasaran. "Jika anda berpikir apa yang terjadi tiga atau lima tahun lagi, bakal ada 400-450 juta smartphone," lanjutnya.

Turner sangat percaya bahwa pada kesempatan ini, Microsoft akan membuat perubahan besar dengan masuk ke kompetisi persaingan ponsel pintar. Berbicara mengenai Windows 7 phone yang bakal hadir, Turner pun memberi catatan.

"Saat Anda melihat ponsel ini serta user interface yang diusungnya, itu bukanlah seperti ponsel yang pernah dikeluarkan Microsoft sebelumnya," tandasnya. Terkait hal ini, beberapa vendor ponsel pun tengah memperkenalkan beberapa ponsel mereka.

Samsung kini memperkenalkan produk barunya yang bakal menggunakan Windows Phone bernama Samsung Cetus. Sementara HTC juga dikabarkan segera mengeluarkan produk bernama HTC Mystery. ( fw / ash )

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar